Starup windows muncul notepad desktop.ini


LocalizedResourceName = @% SystemRoot% \ system32 \ shell32.dll, -21.787

Nah notepad diatas muncul ketika pertama kali mebuka windows dan tidak bisa hilang ketika di restart tetap saja muncul.
Ok berdasarkan pengalaman diriku akhirnya mencari di Om Google dan berhasil menemukan cara memperbaiki Bug yang salah lokasi ini.(ini bukan perbuatan virus).
Saya sudah coba memakai program Ccleaner tetapi masih saja ada dan mencoba di run pengaturan Msconfignya tetap saja ada.
Kemudian saya mencaba memakai cara dibawah ini :

Arahkan ke C: \ ProgramData \ Microsoft \ Windows \ Start Menu \ Programs \ Startup folder, atau alternatifnya, ketik saja shell: Common startup di Mulai Mencari dan tekan Enter.Setelah menemui volder Starup dan didalamnya terdapat desktop.ini nah tinggal hapus saja, jangan foldenrya ya.
Silah restart kembali dan lihat hasilnya, untuk pengalaman sendiri saya sudah berhasil tetapi bila masih ada juga silahkan cari rekomendasi lainnya di Om google yah.
Mudah-mudahan bermanfaat.
Share this article :
 

+ comments + 3 comments

April 24, 2013 at 6:19 PM

thanksss..

May 24, 2013 at 12:39 PM

hai,.. terima kasih atas sarannya. masalah yg di aku, ketika start up muncul langsung 2 buah notepad ini, isinya sama persis. setelah aku ikuti tutorial di atas dan aku restart, salah satu notepad nya memang gak muncul lagi, tapi satu lagi tetap ada, sedangkan aku liat di folder start up itu, desktop.ini nya udah gak ada lagi. ada saran lain gak? terima kasih sebelumnya..

July 27, 2020 at 2:21 AM

Semua untuk satu satu untuk semua

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungannya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Nada - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger